Wawako Asrul : Karang Taruna Harus Punya Program Kerja Yang Jelas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul : Karang Taruna Harus Punya Program Kerja Yang Jelas

Jumat, Maret 05, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota, Drs. Asrul mengingatkan pengurus Karang Taruna yang telah terbentuk agar jangan sampai mati suri. Tidak punya program kerja dan visi-misi yang jelas. 

Hal itu diutarakannya dalam acara pertemuan bersama Karang Taruna se-Kota Padang Panjang, Kamis malam (04/03/2021) di Kafe Kartini. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan temu ramah menuju Karang Taruna maju, berkarya dan bermartabat.


"Jangan sampai nanti pengurus karang taruna sudah dibentuk, namun implementasinya di kelurahan tidak ada. Mati suri, tidak ada kejelasan karena tidak sinkronnya visi-misi dan program kerja yang tidak jelas," sebut Asrul yang juga menjabat ketua umum MPKT (Majelis Permusyawaratan Karang Taruna).


Dikatakan Asrul, tidak ada salahnya pada masa pandemi ini, Karang Taruna berpartisipasi berbagi masker, atau menegur masyarakat yang tidak pakai masker dan mengajak patuh pada protokol kesehatan.


Ditambahkan Sekretaris Dinas Sosial PPKB PPPA, Drs. Eri, Karang Taruna merupakan wadah organisasi yang muncul dari masyarakat untuk memberikan motivasi dan kreasi dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.


"Program kerja yang dimusyawarahkan Karang Taruna diharapkan sesuai dan sinkron dengan program pemerintahan yang mengarah pada kesejahteraan sosial," katanya.


Turut hadir, Sekretaris MPKT, Devy Tri Putra, Ketua Karang Taruna Padang Panjang, Muhammad Gandhy, serta pengurus Karang Taruna se-Padang Panjang. 


#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS