Walikota Fadly Diusulkan BKPRMI Pusat Terima BKPRMI Award - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Diusulkan BKPRMI Pusat Terima BKPRMI Award

Jumat, Maret 05, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H. Said Aldi Al Idrus mengapresiasi walikota atas kepeduliannya kepada remaja masjid, pembinaan generasi Qur’ani, serta pembinaan akhlaq pada ASN. 

“Kami DPP BKPRMI telah menerima usulan dari DPD Padang Panjang dan DPW Sumatera Barat, pada Festival Anak Sholeh bulan November lalu di Palembang, walikota Padang Panjang akan mendapat BKPRMI Award dari Presiden RI,” ucapnya saat pelantikan pengurus DPD BKPRMI Padang Panjang sekaligus membuka Latihan Manajemen Dakwah I (LMD) BKPRMI Sumatera Barat, Jumat (05/03/2021), di Masjid Islamic Center.


Dalam sambutannya, Said Aldi juga menyampaikan, pelantikan pengurus DPD BKPRMI ini jangan hanya sekadar seremoni saja. “Ayo gerakan seluruh sendi-sendi pemuda remaja masjid. Kalau kawan-kawan tidak bisa mengerakkan pemuda masjid, tidak usah menjadi ketua umum dan pengurus di BKPRMI. Karena kita khusus untuk menggerakkan generasi remaja masjid, untuk menjadikan berguna hari ini dan akan datang,” tegasnya.


Sementara itu, Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyebutkan, organisasi yang baik harus diiringi dengan tata kelola keorganisasian yang baik. “Tentu dengan semangat baru. Susunlah program-program kerja yang baik,” katanya.


Fadly juga meminta DPD BKPRMI Kota Padang Panjang bisa langsung bergerak menyaring aspirasi dari seluruh pengurus dan memilah mana yang menjadi prioritas untuk pergerakan remaja masjid.


Beliau juga berharap, pengurus BKPRMI yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah dan dengan lembaga atau instansi yang ada di Kota Padang Panjang. “Mari kita sama-sama menjadikan Padang Panjang sebagai kota percontohan. Bagaimana remaja itu brilian, bagaimana remaja itu sukses, namun juga kuat iman dan taqwanya,” tuturnya.


Kepengurusan DPD BKPRMI Padang Panjang periode 2020-2021 dipimpin Kasbi, S. Pd, S. Pd. I, M. Pd, sebagai ketua yang didampingi Erianto, S. Pd sebagai Ketua I, Robi Candra, S. Pd (Sekretaris), Siti Masliana, S. Pd (bendahara). Kepengurusan dilengkapi lima bidang dan tujuh lembaga.


Turut hadir dalam kegiatan, Forkopimda, Sekdako Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si, Kakan Kemenag, MUI, DPW BKPRMI Sumbar, ketua Baznas, jajaran OPD.


#GP | DF | DEGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS