Walikota Fadly Berikan Penghargaan Kepada 16 Pensiunan ASN Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Berikan Penghargaan Kepada 16 Pensiunan ASN Padang Panjang

Senin, Maret 01, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan piagam penghargaan kepada pegawai yang memasuki usia pensiun TMT 01 Januari 2021 dan TMT 01 Maret 2021 di Hall Lantai III Balaikota, Senin (01/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Fadly menyampaikan, kalau pensiun bukanlah berarti berhenti dalam pengabdian kepada masyarakat. Melainkan tetap melanjutkan perjuangan pengabdian kepada keluarga. 


Beliau menjelaskan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) pada akhirnya pasti akan memasuki masa pensiun, baik karena faktor usia ataupun hal lain yang ditentukan peraturan.


Fadly juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang akan memasuki bahkan telah terhitung untuk pensiun.


"Jika ada salah dan khilaf kami selama bapak dan ibu bekerja, kami mohon maaf. Terima kasih atas kinerja dan sumbangsih yang telah diberikan selama ini menjadi abdi negara di Kota Padang Panjang," ucapnya.


Adapun 16 pegawai yang telah mengabdikan diri bekerja di Pemerintahan Kota Padang Panjang yang diberikan penghargaan pada kesempatan tersebut di antaranya Erlinda Fiatma R, SH yang mengabdi di Satpol PP Damkar, Eliza Jamal (Kecamatan Padang Panjang Timur), Asneli Hatizen, S.Pd (SMPN 2), Latif, BA (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), Linda Adnan, S.Pd (SDN 18 Silaing Bawah), Darmawati (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), Drs. Faisal (Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM), Yanuar, SKM, M. Kes (UPTD Puskesmas Kebun Sikolos).


Selanjutnya, Megatara, A.Md (Kelurahan Ganting), Sri Murni (SMPN 6), Yusnelita, S. Pd (SDN 01 Guguk Malintang), Zulfahmi Zainuddin, A. Md (Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup), Drs. Febrianus (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Syofri Ernaidi (Kelurahan Ngalau), Junaidi (Kelurahan Tanah Pak Lambik) dan Adrianti Putri (Kelurahan Guguk Malintang).


Hadir mendampingi penyerahan piagam penghargaan tersebut, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si. 


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS