Wakili Danposramil, Babinsa Ikut Rapat Koordinasi Pemilihan Mukim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakili Danposramil, Babinsa Ikut Rapat Koordinasi Pemilihan Mukim

Senin, Maret 15, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat Sertu Jajang Suherman wakili Danposramil menghadiri acara rapat Koordinasi Pemilihan Mukim di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin yang dipimpin langsung Camat Pante Ceureumin, Senin (15/03/21).

 

Dalam acara rapat tersebut turut hadir diantaranya Camat Pante Ceureumin beserta Staf, Babinsa Posramil 05/PC, Bhabinkamtibmas Pante Ceureumin, Imum Mukim, seluruh Keucik Kecamatan Pante Ceureumin serta para undangan.

 

Camat Pante Ceurmin T. Juanda S. Pd dalam sambutannya menyampaikan “Melalui Rapat Koordinasi Pemerintahan Mukim, Kita Tingkatkan Peran Imum Mukim Sebagai Penyelenggara Pemerintahan, Pembanguan, Adat Istiadat dan Syariat Islam”. Hal ini Bertujuan untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan mukim di Kecamatan dan untuk menyamakan persepsi dan sinkronisasi program sekaligus solusi permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan mukim di Kecamatan Pante Ceureumin", terang Camat.

 

Lanju Camat "Pemerintah Kabupaten dan Pemerintahan Kecamatan Pante Ceureumin melakukan penguatan kelembagaan mukim terkait dengan peningkatan kapasitas, anggaran, operasional dan infrastruktur pemerintahan mukim.

 

Adanya kebijakan pemerintah daerah berkaitan dengan pola koordinasi dan relasi antara gampong dengan mukim berkaitan dengan pengawasan dan pengeloaan dana desa serta penegasan batas mukim, tutup Camat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS