Babinsa Posramil 05/PC Dampingi Penyaluran Zakat Pertanian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Posramil 05/PC Dampingi Penyaluran Zakat Pertanian

Senin, Maret 15, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- - Dalam upaya pembinaan teritorial di segala sector, Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Sertu Jajang Suherman mendampingi penyaluran Zakat pertanian yang telah memenuhi Nisabnya, di Masjid Jami’ Ukhwuah Desa Seumantok Kecamatan Pante Ceureumin, Senin (15/03/21).

 

Penyaluran zakat pertanian hasil panen dari masyarakat disalurkan kepada mustahik atau penerima zakat diantaranya fakir miskin dan muallaf. Adapun anJumlah zakat yg akan disalurkan kepada fakir miskin berjumlah seluruhnya 5.604 kg. dengan rincian jumlah penerima fakir 17 orang dan kategori miskin ada 23 orang serta muallaf 3 org.

 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Posramil 05/PC ini, sebagai wujud peran aktif Babinsa di wilayah Desa Binaan untuk memonitor segala kegiatan di tengah masyarakat sekaligus menjalin sinergitas bersama aparat Desa dalam melayani masyarakat.

 

Pak Munawar salah satu panitia zakat tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa dari Posramil 05/Pante Cermin yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kebaikan kepada warga, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS