Wabup Bogor Terima Kunjungan Monev Kemenko Polhukam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Bogor Terima Kunjungan Monev Kemenko Polhukam

Kamis, Maret 11, 2021

Bogor(JABAR).GP- Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima kunjungan Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) layanan informasi publik yang dikelola Antara Digital Media di Kabupaten Bogor. Tim diterima di Ruang Rapat Wabup, Cibinong, Selasa (9/3).

“Kami mengapresiasi layanan informasi publik ANTARA Digital Media yang hadir di titik strategis dan bisa diakses langsung dengan mudah oleh masyarakat. Kami ingin kegiatan kepala daerah dan masyarakat dapat diketahui publik secara luas melalui layanan informasi publik (videotron) yang dikelola Antara Digital Media”, ujar Iwan.

Selain itu, Wabup juga berharap Antara Digital Media menambah titik-titik layanan informasi publik dan membantu Pemkab Bogor dalam menyiapkan Command Center. Di akhir sambutannya, Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Kemenko Polhukam serta Antara Digital Media terhadap  Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur Kemenko Polhukam Marsda TNI Rus Nurhadi mengatakan, tugas Kemenko Polhukam adalah memastikan layanan informasi tentang pemerintahan dan upaya meredam penyebaran berita bohong dan terutama tentang upaya penanganan Covid-19.

Marsda Rus Nurhadi mengatakan, keberadaan layanan informasi ini diharapkan dapat secara optimal memberitakan capaian pemerintah dan sekaligus mengangkat potensi daerah Kabupaten Bogor yang sangat besar.

“Kami berharap kerjasama layanan informasi publik Antara Digital Media, baik dengan Pemkab Bogor ataupun pemerintah daerah lainnya dapat berkelanjutan sehingga masyarakat dapat mengakses informasi yang mencerdaskan”, ungkapnya.

Turut hadir dalam monev ini, Asisten Deputi Bidang Informasi Publik dan Media Massa Kemenko Polhukam Muztahidin, Kabag Humas dan Media Kemenko Polhukam Gan Gan M Rizal, serta manajemen Antara Digital Media.

#GP | Ce | Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS