Danramil Bersama Babinsa Koramil 09/Samatiga Monitoring Pengawasan Realisasi Penyaluran BLT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil Bersama Babinsa Koramil 09/Samatiga Monitoring Pengawasan Realisasi Penyaluran BLT

Kamis, Maret 11, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Danramil 09/Samatiga Kodim 0105/Aceh Barat Lettu Inf Azhari, beserta Babinsa Koramil 09/Samatiga Sertu Juliono hadir secara langsung lakukan Monitoring dan  Pengawasan Realisasi Penyaluran BLT DD Tahun anggaran 2021 yang dibagikan oleh Pemerintah Desa. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Balai Desa Suak Seukee, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (11/03/2021).

 

Sebagaimana telah diprogramkan dalam penanganan dampak Covid 19. Dana Desa Tahun 2021 ada sebagian yang dipergunakan untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada Masyarakat.

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 25 Kepala Keluarga (KK) di Desa Suak Seuke.

 

Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari pada pelaksanaan kegiatan, kepada penerima manfaat menyampaikan ” Agar yang menerima bantuan BLT-DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya, apa yang telah diterima semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban utamanya kebutuhan pangan akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

 

Kehadiran kami bersama Babinsa di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. tegas Danramil.

 
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS