Setiap Selasa, Rabu Dan Kamis, Muspika Johan Pahlawan Tatap Muka Dengan Aparatur Desa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Setiap Selasa, Rabu Dan Kamis, Muspika Johan Pahlawan Tatap Muka Dengan Aparatur Desa

Rabu, Maret 03, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan kekompakan dengan aparatur desa di wilayahnya, Muspika Johan Pahlawan mengagendakan kegiatan tatap muka langsung dengan aparatur desa di Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Rabu (02/03/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis. Muspika Johan Pahlawan secara bergiliran berkeliling ke desa-desa dengan harapan dapat memberikan masukan atas kendala yang ada di desa dan mencari solusinya, ungkap Camat Johan Pahlawan Said Azmi, SE.

 

Kegiatan rutin tersebut dimulai apel pagi di kantor desa yang dipimpin langsung oleh Camat dan di dampingi unsur Muspika yaitu Danramil dan Kapolsek Johan Pahlawan.

 

Danramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra dalam kesempatan apel pagi dan tatap muka ini mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk membangun karakter aparatur desa dan sekaligus mendisiplinkan etos kerja, ungkapnya.

 

Dengan disiplin kerja sesuai jadwal yang diawali dengan melaksanakan apel pagi, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berkepentingan dengan administrasi yang telah datang pagi ke kantor desa, ungkapnya,.

 

Sementara, Kepala Desa Seuneubok Bapak Nazarudin sangat mengapresiasi kegiatan ini, terima kasih kepada Bapak Camat, Danramil dan kapolsek yang telah membuat semangat kerja aparatur desa, kami akan meningkatkan etos kerja seperti yang telah disampaikan oleh Bapak, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS