Sebagian Personel dan ASN Polres Padang Panjang Disuntik Vaksin Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Maret 04, 2021

Sebagian Personel dan ASN Polres Padang Panjang Disuntik Vaksin Covid-19



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dari 288 jumlah sasaran Vaksinasi tahap I, 148 personil Polres Padang Panjang, terdiri dari, 141 Personil dan ASN polres, ditambah 7 orang Siswa Diktukba Polri, diberikan Suntikan Vaksin Covid-19 oleh Dinas Kesehatan, Kamis (04/03/2021), di Aula Polres Padang Panjang. 

Menurut Kabag. Ops. Polres Padang Panjang, AKP. P. Simamora, SH, Melalui   Kasubbag Humas, AKP Ali Syamnur, diterangkan, Bripka Ciputra di WAG Humas Polres, Kegiatan ditinjau dan disaksikan langsung oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK.


"Bagi personil yang telah melaksanakan vaksin tahap I akan melanjutkan Vaksinasi tahap 2 yang akan di laksanakan pada empat belas hari ke depan," Ucap Kapolres.


"Sementara sisa Personil yang belum di Vaksinasi akan di lakukan pada hari Sabtu (06 Maret 2021)," Lanjutnya.


Kapolres Padang Panjang menerangkan, Pihaknya telah melaksanakan Vaksinasi beserta Forkopimda Kota Padang Panjang lainnya bulan Februari lalu.


Kegiatan Vaksinasi, sebutnya, dilaksanakan agar seluruh personil dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan baik dan tidak terpapar covid-19.


"Suntik Vaksin ini diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar Personel tidak terpapar virus Covid-19," Pungkasnya.


Selama kegiatan berlangsung aman terkendali dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Aman Covid -19.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS