Pengurus AWPI Agam Silaturahmi Dengan Dr. Andri Warman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 23, 2021

Pengurus AWPI Agam Silaturahmi Dengan Dr. Andri Warman



Agam(SUMBAR).GP— Bupati Kabupaten Agam Dr. Andri Warman , menyambuat hangat atas kunjungan silahturahmi Pengurus Asosiasi Wartawan Professional Indonesia ( AWPI ) Kabupaten Agam, di kediaman rumah dinas Bupati, Padang Baru, Lubuk Basung.selasa 23/3-2021

 

Dalam pertemuan yang cukup sejuk dan penuh makna itu, Bupati yang didampingi Dinas Kominfo kebih lanjut mengutarakan bahwa keberadaan organissi profesi Wartawan sejenis AWPI cukup bagus dan hendaknya dapat sailing memberikan dampak positif terhadap daerah dan masyarakat. Oleh karena itu mari kita bersama membantu membangun daerah kearah yang lebih baik dan maju ,dimana tentunya dukungan AWPI sangat diharapkan.

 

Bupati AWR menambahan kembali untuk kedepan diharapkannya kepada seluruh Wartawan yang ada di Kabupaten Agam untuk tetap bersatu dan jangan ada kotak- kotak yang tentunya juga alangkah baiknya masuk dalam satu wadah organisaai Wartawan. ” Saya menginginkan untuk kedepan para Wartawan lebih meningkatkan kebersamaan. Bersama Kita bisa membangun daerah,” ungkap Bupati yang baru sebulan dilantik.


Sementara itu, ketua AWPI Kabupaten Agam, Meiril Husni yang di dampingi oleh Kabid Humas AWPI Aprisman Rois yang di panggil (Ap Kari) dan Sekretaris AWPI Nasrul Mandailing yang lebih populer dengan panggilan Bung Leo serta Pengurus, Yusuf, Al guru dan Davit, menjelaskan bahwa keberadaan organisasi AWPI di wilayah Agam siap dengan sepenuh hati membantu program kerja Pemerintah daerah dari berbagai sektor sebagai corong media dan mempublikasikan yang sifat nya membangun.


AWPI merupakan organisasi Wartawan yang terbuka untuk siapa saja, selagi warga negara Indonesia dan tunduk pada peraturan organisasi sesuau dengan AD/ART AWPI.


Meiril menerangkan lagi, untuk kedepan AWPI akan melakukan kegiatan pelatihan Jurnalistik yang berkerjasama dengan Kominfo.


Pelatihan Jurnalistik bagi Wartawan merupakan program jitu yang telah lama dirancang dan mudah-mudahan akan banyak manfaat dalam rangka meningkatkan Sumber daya manusia yang berkualitas. 


Ap Kari selaku Kabid Humas AWPI kabupaten Agam menegaskan bahwa wartwan yang di bawah lindungan AWPI di haruskan memberitakan fakta dan bukan retorika. 



#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS