Pengecekan Kampung Tangguh Oleh Kapolres Aceh Barat Dihadiri Babinsa Koramil 09/Samatiga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 23, 2021

Pengecekan Kampung Tangguh Oleh Kapolres Aceh Barat Dihadiri Babinsa Koramil 09/Samatiga

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Anggota Koramil 09/Samatiga, Kodim 0105/Aceh Barat Serka S. Azhari yang mewakili Danramil mendampingi Kapolres Aceh Barat AKBP. Andrianto Argamuda, S.I.K dan Wakapolres Kompol. Adi Sofyan, SH beserta Pejabat Utama Polres Aceh Barat yang didamping oleh Kapolsek Samatiga melakukan pengecekan gampong tangguh di Desa Cot Seumeureng Kecamatan Samatiga Kabuapten Aceh Barat, Senin (22/3/2021).

 

Sambutan oleh kepala Desa Cot Seumeureng Sufi Noza mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Aceh Barat dan rombongan yang telah berhadir di Desa Cot Seumeureng, Serta suatu kehormatan bagi Desa kami dapat di kunjungi oleh Bapak Kapolres Aceh Barat AKBP. Andrianto Argamuda, S.I.K.

 

Sambutan Kapolres Aceh Barat AKBP. Andrianto Argamuda. S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Cot Seumeureng dan seluruh warganya dalam penyiapan acara sangat meriah, sangat luar biasa. Dalam kedatangan dari kami Personil Polres Aceh Barat.

 

Mengharapkan agar selalu dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam lingkungan tempat tinggal, Serta dapat menciptakan ketahanan pangan sehingga dapat membantu perekonomian warga.


Hadir dalam giat tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP. Andrianto Argamuda, S.I.K, Waka Polres Kompol. Adi Sofyan, SH, Kasat Bimmas Polres Aceh Barat IPTU. Budi Eka Putra, KBO Sat Bimmas Polres Aceh Barat IPTU. M.Nasir, Camat Samatiga Bapak Murdani, SH, Danramil 09/Samatiga yang diwakili Serka S. Azhari, Kapolsek Samatiga IPDA. Fachmi Suciandy, SH, Kepala KUA Kecamatan Samatiga Bapak Zubir, S.Ag, Kepala Pukesmas Cot Seumeureung Ibu Sufiani, SKM, Keuchik dan Perangkat Desa Gp. Cot Seumeureung.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS