Meski Telah Ada Vaksin, Babinsa Posramil 05/PC Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Meski Telah Ada Vaksin, Babinsa Posramil 05/PC Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Sabtu, Maret 06, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP– Seiring berjalannya waktu pandemi virus corona upaya yang dilakukan pemerintah terus ditingkatkan salah satunya dengan upaya vaksinasi. Namun demikian, Babinsa Posrami 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat Koptu M. Nazir terus lakukan sosialisasi agar warga jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum'at (05/03/21).

 

Dalam Kegiatan sosialisasi Covid 19 di wilayah dengan tujuan agar warga masyarakat benar - benar mengerti dan paham tentang Virus Corona atau di sebut Covid 19 dan kaitannya dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan itu Babinsa Posramil 05/PC Koptu M. Nazir menjelaskan "Bahwa tujuan Sosialisasi adalah salah satunya untuk di pahami dan di mengerti oleh warga masyarakat di wilayah khususnya di Kecamatan Pante Ceureumin.

 

"Kami Sebagai Babinsa menghimbau kepada warga agar jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan (3M) yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir", jelas Babinsa.

 

Lanjut Koptu M. Nazir "Kami tidak bosan, selalu menekankan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar upaya pencegahan maksimal. Jangan bosan, jangan kendor, kami harus terus mensosialisasikan Prokes kepada seluruh masyarakat agar penyebaran Covid-19 bisa kita hentikan," tegas Koptu M. Nazir.
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS