Melalui Safari Subuh, Koramil 04/Meureubo Terus Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Melalui Safari Subuh, Koramil 04/Meureubo Terus Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga

Sabtu, Maret 20, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Dalam rangka merekatkan jalinan silaturahmi kemitraan dan memperat hubungan emosional Babinsa - rakyat serta sekaligus menyampaikan pesan safari subuh berjamaah, anggota Koramil 04/Meureubo Kodim 0105/Abar melaksanakan manunggal subuh dengan warga di Masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di Desa Gunong Kleng Kecamatan Meureubo, Jum'at (19/3/2021)

 

Hingga sampai saat ini, Koramil 04/Meureubo secara konsisten memakmurkan Masjid - Masjid yang ada diwilayah melalui manunggal subuh berjamaah dengan warga.

 

Dalam pelaksanaannya, Manunggal subuh berjamaah dihelat berpindah - pindah atau bergiliran dari Masjid ke Masjid untuk ibadah sekalian mendekatkan hubungan antara Babinsa dengan masyarakat. Namun kegiatan ini tentunya yang paling utama adalah meningkatkan rasa iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

Kegiatan safari subuh kali ini meliputi sholat, zikir dan do'a bersama yang dipimpin oleh Tgk. Baharuddin.


Dalam kesempatan itu, Tgk. Baharudin mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT serta masih diberikan kesempatan untuk beribadah sholat subuh berjamah bersama TNl dari Koramil 04/Meureubo.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS