Ketua DPRD Labura Terima Granat Labura Beraudiense - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 09, 2021

Ketua DPRD Labura Terima Granat Labura Beraudiense



Labura(SUMUT).GP- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kab. Labuhanbatu Utara, melakukan Audiensi ke kantor DPRD Labura dan langsung  disambut baik oleh H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.,Kn selaku ketua DPRD Labura diruangan kerjanya, Senin (8/03/2021).


Pertemuan itu dihadiri oleh pengurus Granat Labura, Putrawan Silaen (Ketua) dan Elsanda Francius Gultom (Bendahara) serta turut didampingi Jainal Samosir, SE anggota DPRD Labura. 


Kunjungan tersebut merupakan pertemuan pertama bagi Granat Labura dalam menyampaikan visi dan misi Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) dihadapan ketua DPRD Labura dalam hal meminimalisir peredaran Narkotika yang sudah begitu marak, tegas Putrawan Silaen


"Putrawan Silaen juga menjelaskan, bahwa beberapa bulan yang lalu telah diterima mandat pembentukan Granat di Labura, diberikan langsung oleh ketua DPD Granat Sumut Sastra, SH,.M.,Kn dikantor DPD Granat Sumut, Medan, Sumatera Utara.


Sastra,SH,M.,Kn juga berpesan sewaktu penerimaan mandat, agar seluruh stakeholder dan elemen masyarakat di Labura ikut berperan memerangi peredaran narkotika ini, Bayangkan saja sumut sudah menjadi urutan pertama peredaran Narkotika tertinggi di Indonesia, bahkan mengalahkan Ibukota Jakarta.


Diharapkan dengan hadirnya Granat di Labura mampu memberikan kontribusi pencegahan sejak dini dan menjadi mitra yang setia dalam memberantas peredaran Narkotika, Pesan ketua DPD Granat Sumut."



Dalam sambutannya, H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.,Kn selaku ketua DPRD Labura sangat mengapresiasi keberadaan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) di Labura ini, bahkan juga bersedia membantu segala bentuk upaya yang akan dilakukan Granat Labura nantinya.


Diakhir Audiensi, pengurus Granat Labura juga mengajak Jainal Samosir,SE untuk bersedia sebagai dewan pakar Granat Labura dan langsung disambut hangat ajakan tersebut.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS