Kapolres Padang Panjang Tegaskan Jangan Main - main Dengan Narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Kapolres Padang Panjang Tegaskan Jangan Main - main Dengan Narkoba

Senin, Maret 01, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK, Menegaskan kepada seluruh Personil untuk tidak terlibat dan main - main dengan Narkoba, Siapa yang terlibat akan dipecat dan dipidanakan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin Apel Komitmen Moral Bersama SAY NO TO DRUGS di halaman Polres Padang Panjang, Senin (01/03/2021).


"Saya telah menyampaikan kepada rekan-rekan, seandainya masih ada personil yang masih berkecimpung dengan narkoba segera jauhkan dan tinggalkan, sesuai atensi Bapak Kapolda Sumbar dan perintah Bapak Kapolri, anggota polri yang terlibat di dalamnya akan di pecat dan di pidanakan," ucap Kapolres.


Komitmen bersama yang ditandatangani hari ini, sebut Kapolres, akan menjadi acuan, agar setiap personil tidak mendekati Narkoba.


"Apabila terbukti ada personil terlibat akan kita laksanakan sesuai komitmen yang kita tanda tangani hari ini, karena narkoba akan berdampak buruk bagi diri kita sendiri dan keluarga," tambahnya.


Apel dihadiri, Waka Polres Padang Panjang, Para PJU Polres, Para Perwira Polres, dan Seluruh personil gabungan dari jajaran Polsek dan ASN Polres Padang Panjang.


Kegiatan berlangsung aman dan terkendali dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Aman Covid -19.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS