Dian Fadly : Bersihkan Hati dengan Silaturahmi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Maret 18, 2021

Dian Fadly : Bersihkan Hati dengan Silaturahmi


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pelaksanaan wirid pengajian bulanan TP-PKK Kota Padang Panjang dapat memperkuat silaturahmi antar pengurus dan seluruh anggota PKK Padang Panjang. 

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi, maka dapat menghilangkan prasangka dan dapat pula membersihkan hati kita,” sebut Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp. JP saat pengarahan pada wirid bulanan PKK yang digelar di Masjid Islamic Centre, Kamis (18/03/2021).


Lebih lanjut Dian menyampaikan, selain itu kegiatan wirid bulanan juga untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Semoga dengan kegiatan ini, menambah ketaatan kita dalam beribadah kepada Allah SWT. Melalui acara ini kita dapat saling maaf-memaafkan antara kita, sehingga nawaitu kita dapat diterima Allah SWT," kata Dian. 


Sementara itu penceramah, Ustadz Kasbi, S. Pd, S. Pd. I, M. Pd, mengupas tentang pentingnya menjaga silaturahmi kebersamaan antarsesama umat. “Marilah kita selalu berpegang teguh kepada Al Qur'an dan Sunnah. Semoga kita selamat hidup di dunia dan akhirat,” imbaunya.


Dalam ceramahnya, Kasbi juga menyampaikan bagaimana idealnya menjadi wanita dan kriteria wanita yang sesuai dengan Al Qur'an. 


“Ada empat tipe wanita dalam Al Qur'an. Pertama, wanita yang memiliki kepribadian yang kuat, lalu wanita yang menjaga kesuciannya, dan ketiga wanita yang penghasut, penyebar fitnah, penggemar gosip dan berhati jelek. Terakhir wanita pengoda. Mudah-mudahan hadirin yang hadir saat ini, termasuk tipe wanita pertama yang digambarkan Al Qur'an dan dijauhkan dari tipe wanita nomor tiga dan empat," ucapnya.


Pengajian kali ini turut diikuti seluruh kader PKK se-Kota Padang Panjang.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS