Dengan Sigap Babinsa Posramil 06 Bubon Monitoring Banjir Di Jalan Penghubung Dua Kecamatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, Maret 28, 2021

Dengan Sigap Babinsa Posramil 06 Bubon Monitoring Banjir Di Jalan Penghubung Dua Kecamatan

Aceh Barat, Babinsa Posramil 06 Bubon Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan monitoring terkait beberapa hari ini di guyur hujan, di Seputaran Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat, Minggu (28/03/2021).

 

Akibat curah hujan selama dua hari berturut-turut mengakibatkan meluapnya air di Krueng Woyla sehingga menggenangi jalan Diateung tepatnya berada di Desa Layung Kecamatan Bubon, adapun jalan tersebut penghubung antara Kecamatan Bubon dan Kecamatan Woyla.

 

" Bahwa di daerah tersebut memang sudah menjadi langganan banjir setiap musim penghujan, karena jalan tersebut berada di tepian sungai dan ditempat yang rendah, apabila air meluap maka pasti akan terjadi banjir", ungkap Danposramil 06 Bubon Pelda Nasril Chaniago di tempat terpisah.

 

Adapun bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua yang ingin melintasi jalan Diateung tepat penghubung antara Kecamatan Bubon Dan Kecamatan Woyla tersedia becak yang sudah di rakit sedemikian rupa sehingga dapat melintasi jalan yang tergenang air yang dibuat oleh warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS