Bersama Muspika, Babinsa Woyla Barat Salurkan Bantuan Semabko Untuk Korban Kebakaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Maret 10, 2021

Bersama Muspika, Babinsa Woyla Barat Salurkan Bantuan Semabko Untuk Korban Kebakaran


Aceh Barat(ACEH).GP- Sertu Iswadi, selaku Babinsa mewakili Danramil 10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Kantor Kecamatan Woyla Barat kepada satu keluarga korban kebakaran rumah yang berada di Desa Alue Keumuning Dusun Gunung Manyang Kecamatan Woyla Barat, Rabu (10/3/2021).

 

Bantuan yang berupa sembako ini diberikan kepada satu keluarga yakni Keluarga Ibu Aisyah (64) yang kini menyandang status janda,  dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup bagi korban musibah kebakaran.

 

Turut hadir dalam penyaluran ini adalah Camat Woyla Barat Saipundin S.S.Pd, Babinsa Alue Kemuning Sertu Iswadi, Bhabinkamtibmas Bripka Usman dan Kepala Desa Alue kemuning beserta perangkatnya.

 

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Forkopimcam Woyla Barat terhadap warganya yang terkena musibah.

 

"Kami berharap  bantuan yang kami berikan ini dapat membangkitkan semangat lbu Aisyah dan keluarga. Nilainya memang tidak seberapa, akan tetapi paling tidak bisa sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari," kata Sertu Iswadi

 

Selanjutnya, terkait bantuan tersebut Sertu Iswadi juga mengatakan dalam hal ini pemerintah memberikan bantuan tidak pandang bulu, artinya siapapun yang terkena musibah pemerintah pasti peduli dan akan memberikan bantuan.

 

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk serasa, senasib dan sepenanggungan serta wujud kepedulian pemerintah Kecamatan Woyla Barat (Forkopimcam) terhadap warganya yang tertimpa musibah," tandasnya.
 
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS