Anis Byarwati Ditetapkan Sebagai Wakil Ketua BAKN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anis Byarwati Ditetapkan Sebagai Wakil Ketua BAKN

Selasa, Maret 09, 2021


JAKARTA.GP- Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad memimpin rapat penetapan Anis Byarwati sebagai Wakil Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI menggantikan Ahmad Syaikhu dari fraksi yang sama, yaitu Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Rapat penetapan ini dilaksanakan dalam Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2020-2021 secara virtual dan fisik di Ruang Rapat BAKN, Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021).

Sufmi menegaskan, rapat penetapan ini sesuai dengan surat dari Fraksi Partai keadilan Sejahtera (F-PKS) per tanggal 4 maret 2021 perihal pimpinan fraksi dan mutasi anggota Fraksi PKS DPR RI pada Alat Kelengkapan DPR RI, serta surat dari BAKN DPR RI nomor 124 tanggal 4 maret 2021 perihal permohonan penetapan wakil ketua BAKN DPR RI.

“Atas dasar tersebut di atas, maka saya menetapkan Saudari Anis Byarwati dengan nomor anggota 432 dari Fraksi PKS sebagai Wakil Ketua BAKN DPR RI periode 2019-2014 menggantikan Saudara Ahmad Syaikhu,” jelas Sufmi.

Di kesempatan yang sama, Anis menegaskan akan melanjutkan setiap hal yang sudah dibahas pada agenda sebelumnya. Ia juga berjanji akan memberikan masukan kepada mitra kerja sesuai yang dibutuhkan dalam pembahasan.

“Saya pikir ini BAKN salah satu badan keahlian DPR RI yang mencerminkan bagaimana DPR mencermati akuntabilitas (keuangan, red) dari negara kita. Bersama dengan BPK kita di sini, kita mengupayakan agar negara kita ini memiliki sistem akuntabilitas keuangan yang baik,” jelas Anis mengakhiri.

#GP | Ce | Sumber: Humas DPR RI | (rdn/es | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS