Wawako Asrul : Kesetaraan dan Keadilan Gender Harus Diwujudkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul : Kesetaraan dan Keadilan Gender Harus Diwujudkan

Senin, Februari 15, 2021


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kesetaraan dan keadilan gender menjadi salah satu tonggak pembangunan. Hal inilah nantinya akan memperkuat pemerintahan untuk terus berkembang.


Demikian dikatakan Wakil Walikota, Drs. Asrul saat membuka Sosialisasi Pengarusutamaan Gender (PUG) yang digelar Dinas Sosial PPKB PPPA di Hall Lantai III Balaikota, Senin (15/02/2021).


“Peran perempuan dalam pembangunan juga dibutuhkan. Kita harus wujudkan kesetaraan gender ini. Jika bisa diwujudkan, tentunya visi dan misi kita juga akan terwujud. Kami harap semua pihak dapat bersinergi mewujudkannya," sebut Asrul dalam acara yang dihadiri kepala OPD, camat dan lurah.


Sementara itu, Kadis Sosial PPKB PPPA, Drs. Osman Bin Nur, M. Si menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan PUG ini, untuk membangun komitmen bagi para pembuat kebijakan. Dengan begitu dapat menyusun kebijakan dan program kegiatan, dapat membangun kelembagaan PUG di daerah, dapat mengkoordinasikan, mensinkronisasi program dan kegiatan.


Dikatakannya, saat ini Padang Panjang sedang mengikuti penilaian Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 untuk sosialisasi PUG. 


“Apabila kita berhasil masuk nominasi nantinya, Padang Panjang akan dinilai oleh tim penilai ke sini. Kami harap kerjasama semua pihak, agar kita bisa masuk nominasi dan menang sebagai juara nantinya," ucapnya.


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS