Urang Sumando Bacok Mamak di Padang Pariaman, Berikut Kronologinya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Urang Sumando Bacok Mamak di Padang Pariaman, Berikut Kronologinya

Kamis, Februari 25, 2021




Padangpariaman(SUMBAR).GP- Seorang pria ditangkap polisi setelah membacok korban dengan sebilah golok di korong Toboh, nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, di Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis (25/2/2021). Sekira pukul 15.00 Wib


Pelaku adalah dari urang sumando dan korban adalah mamak pusako. Pembacokan tersebut karena kesalahpahaman.


Kejadian peristiwa berawal dari korban datang ke rumah pelaku dan mengobrol dengan istri pelaku.


"Tiba-tiba saja pelaku datang dari arah belakang korban dan terlibat adu mulut. Pelaku yang naik pitam langsung menyerang korban dengan golok sehingga korban mengalami luka-luka," ujar Polsek AKP Kasman.


Setelah menganiayan korban, pelaku pun  langsung melarikan diri. ujar AKP kasman.


"Tidak terima terima atas penganiayaan yang telah dilakukan oleh pelaku," korban langsung melaporkan ke Polsek V Koto Kampuang Dalam. Kami langsung mencari pelaku dan berhasil mengamankannya,


Iya benar, kami sudah terima laporan dari korban DM merupakan mamak pusako (56) dilakukan oleh pelaku HJY (30), kata AKP Kasman.


Akibat serangan dari pelaku sebanyak empat kali bacokan, korban mengalami luka di bagian pundak, lengan dan kaki. Tutup AKP Kasman.


#ISAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS