Pembayaran Di Outlet STA GMB Dapat Gunakan Qris Bank Nagari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pembayaran Di Outlet STA GMB Dapat Gunakan Qris Bank Nagari

Rabu, Februari 10, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sejak adanya transaksi non tunai berbasis digital yang dinamakan dengan Qris dari Bank Nagari,  outlet sayur Sub Terminal Agribisnis Ganting Maju Bersama (STA GMB) menerima Qris dari Bank Nagari yang diserahkan Marketing Officer, Wulandari, Rabu (10/02/2021).


Wulandari menjelaskan, Qris ini memudahkan seseorang dalam berbelanja, cepat dan lebih terjaga keamanannya.


"Jika kita punya GoPay, Dana dan M-Banking silahkan gunakan barcode Qris untuk melakukan pembayaran. Tidak perlu membawa uang cash lagi, cukup dengan HP saja," katanya.


Saat ini di Padang Panjang sudah tersebar 181 outlet Qris. Baik itu di rumah makan, restoran, pasar kuliner, Pasar Pusat Padang Panjang, swalayan, cafe dan resto, masjid, mushalla dan pedagang UMKM lainnya.


"Qris merupakan salah satu produk Bank Nagari menggantikan pembayaran non tunai, cukup melalui HP saja dan tinggal discan barcodenya, pembayaran sudah terlaksana," terangnya. 


Ditambah lagi, kata Wulan, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. "Ini salah satu cara kita untuk mencegah penularan Covid-19. Lebih baik kita memakai transaksi non tunai seperti Qris ini," katanya.


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS