Mantan Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis.R : Bupati Benny harus meningkatkan apa yang telah dibangun Bupati Yuswir demi kesejahteraan masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mantan Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis.R : Bupati Benny harus meningkatkan apa yang telah dibangun Bupati Yuswir demi kesejahteraan masyarakat.

Jumat, Februari 19, 2021




Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemerintah kedepan yang dipimpin Benny Dwipa Yuswir harus meningkatkan apa apa yang telah dibangun Bupati dan Wakil Bupati terdahulu Yuswir Arifin dan Arrival Boy dengan sungguh sungguh.

Dalam masa kepemimpinan terdahulu  Yuswir Arifin semua sektor  kerangka dasar pembangunan sudah ada dan lengkap,  tinggal kini bagaimana bupati baru terpilih, bupati muda Benny Dwipa Yuswir membuat terobosan terobosan dalam peningkatan


Benny Dwipa Yuswir adalah pemimpin muda, bekerja lebih energik diharapkan lebih baik dalam memikirkan nasib warga Sijunjung kedepannya, ungkap Mukhlis mantan Ketua DPRD Sijunjung periode 2010-2014 


Politisi Golkar itu menambahkan, kedepannya bagaimana bupati baru itu meningkatkan dibidang Pendidikan, bidang Kesehatan lebih penting lagi infrastruktur pertanian yang menyangkut langsung dengan kehidupan masyarakat di nagari dan jorong.


"Jaga selalu kemitraan dengan teman teman DPRD Sijunjung, sehingga dengan harmonisnya hubungan pemerintah dengan DPRD semakin mudah membina kehidupan masyarakat yang sejahtera," ungkap politisi senior Golkar ini.


Sementara mantan Ketua DPRD Sijunjung juga  Rayendra Rasyid ketika diminta komentarnya tentang Sijunjung saat ini dan kedepannya menjawab dengan tidak ada yang dikomentari.


" Saya berdoa semoga pemerintah dan teman teman DPRD bersama masyarakat Sijunjung semuanya  masuk surga Allah, " ungkap Rayendra pendek dengan ramah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS