Anggota DPRD Sijunjung Brista Yozi,S.Si: HJK Sijunjung 72 jadi momentum untuk perubahan besar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Sijunjung Brista Yozi,S.Si: HJK Sijunjung 72 jadi momentum untuk perubahan besar.

Jumat, Februari 19, 2021

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Brista Yozi, S.Si mengungkapkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung 72 saat ini harus jadi momentum untuk perubahan negeri kedepannya.

Sekretaris Fraksi PPP  DPRD Sijunjung mengungkapkan hal tersebut ketika menjawab media www.goparlement.com dalam refleksi memperingati HJK Sijunjung ke 72 saat sidang istimewa DPRD, Rabu (18/2).


Dikatakannya, pada tahun ini Kabupaten Sijunjung akan dipimpin bupati baru, bupati  muda. Rakyat Sijunjung menginginkan beliau bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan DPRD Sijunjung ini.


Menurut Sarjana Kimia ini,  dengan komunikasi  positif, saling bersinerginya duet pemimpin muda tersebut  akan mampu membawa perubahan besar dalam mewujudkan cita cita yang tertera dalam lagu  mars Sijunjung, yaitu  Sijunjung madani, Sijunjung maju dan Sijunjung Jaya.


"Kita yakin dan percaya, pemimpin  muda ini bisa memainkan perannya dengan baik sehingga bisa mengangkat dan mengharumkan  nama daerah Sijunjung di Nusantara ini kedepannya, ungkap Yozi sapaan akrabnya putra Koto Baru Kecamatan IV Nagari ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS