Kepala Rutan Kelas IIB Bertekad Raih Predikat WBK/WBBM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Rutan Kelas IIB Bertekad Raih Predikat WBK/WBBM

Kamis, Februari 25, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Rumah Tahanan Negara (rutan) Kelas IIB Padang Panjang, Rudi Kristiawan, A. Md. IP, SH, MM bertekad mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selain itu juga menjadi contoh bagi rutan lain, tidak hanya di Sumatera Barat, tapi juga di tingkat nasional.


“Hari ini kita lakukan Deklarasi Janji Kinerja bagi seluruh petugas rutan, yang bertujuan untuk menguatkan SDM petugas, agar bisa bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang baik,” katanya saat pencanangan WBK/WBBM dan deklarasi janji kinerja, Kamis (25/02/2021) di Rutan Kelas IIB. 


Dijelaskannya, pencanangan dan deklarasi untuk mewujudkan good governance kepada pemerintahan, kepada masyarakat, dan juga kepada objek-objek pembinaan. “Terutama kepada warga binaan pemasyarakatan di rutan ini," jelasnya.


Sementara itu, Walikota Padang Panjang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Iriansyah Tanjung, S. E, M. Si, menyebutkan, pembangunan zona integritas sudah dianggap sebagai role model reformasi birokrasi. Ini wujud penegakan integritas dan pelayanan berkualitas yang menjadi aset penting dalam pencegahan korupsi di pemerintahan.


Ditambahkannya, pemerintah terus melakukan perubahan dalam mencapai sasaran reformasi dan birokrasi dengan meningkatkan pelayanan publik, serta memudahkan dan mendekatkan kepada masyarakat.


"Dengan semakin banyaknya instansi yang melaksanakan deklarasi zona integritas menuju WBK/WBBM, tentunya menjadi angin segar bagi birokrasi yang bersih dan bebas dari korupsi," tuturnya.


#GP | DF | DEGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS