Hari Pers Nasional 2021,Kominfo Bersama PWI Pariaman Potong Kue - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hari Pers Nasional 2021,Kominfo Bersama PWI Pariaman Potong Kue

Selasa, Februari 09, 2021



Pariaman(SUMBAR),GP- Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri beserta rombongan mendatangi Kantor PWI Kota Pariaman dengan membawa kue untuk insan Pers Kota Pariaman di Hari Pers Nasional 2021 hari ini, Selasa (9/2/2021).

Sontak saja membuat rekan-rekan wartawan yang sedang duduk di Kantor PWI Pariaman tersebut terkejut dan merasa tersanjung dengan kedatangan rombongan tersebut.


Salah satu wartawan mitra Pemko Pariaman, Media Koran Singgalang, Agus, merasa tersanjung atas kejutan yang diberikan oleh Diskominfo Kota Pariaman hari ini.


"Kue yang diberikan ini merupakan simbol terjalinnya harmonisasi antara Dinas Kominfo dan dewan Pers Kota Pariaman ", ungkap Agus.


Ia mengaku, secara pribadi sebagai wartawan pun ia sendiri lupa bahwa hari ini adalah Hari Pers Nasional 2021, malah Kominfo yang mengingatkannya dengan adanya kejutan ini.


Menurut Agus, yang dilakukan oleh Kominfo Pariaman ini adalah yang pertama di Sumbar, dan jarang sekali terjadi. Hal ini tentu menjadi suatu penghargaan yang luarbiasa bagi kami para wartawan dan insan Pers.


"Ini menjadi penyemangat bagi kami kedepan dalam bekerja dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui berita-berita yang kami tulis ", ujarnya.


"Bak ibarat memasak, tugas kami mengolah makanan tersebut untuk dibuat menjadi makanan yang enak dan dapat dinikmati oleh para pembacanya dan Kominfo lah yang menyediakan bahan makanan tersebut ", tukasnya.


Agus berharap, kedepan terjalin hubungan yang harmonis antara Pemko Pariaman dengan insans Pers Kota Pariaman. Sehingga sebagai putra daerah secara bersama dan bergotong royong memajukan pembangunan Kota di Pariaman yang kita cintai ini melalui perannya masing-masing.



#GP|SAP |ERWIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS