Gubernur Mahyeldi Lantik 11 Kepala Daerah di Sumbar : Semoga Amanah dan Menjadi Pelayan Baik Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gubernur Mahyeldi Lantik 11 Kepala Daerah di Sumbar : Semoga Amanah dan Menjadi Pelayan Baik Masyarakat

Jumat, Februari 26, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, SP melantik 11 kepala daerah kabupaten/kota hasil pilkada 9 Desember 2020 di  Gubernuran, Jumat (26/02/2021).


Acara turut dihadiri Wakil Walikota, Drs. Asrul didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahdanur, SH, MH dan Kabag Tapem, Drs. Reflis, MTP melalui zoom meeting di ruang rapat VIP Balaikota.


Adapun kepala daerah yang dilantik yakni Kota Bukittinggi, Kota Solok, Kabupaten Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Tanah Datar, Agam, Sijunjung, Pasaman, Limapuluh Kota, Pasaman Barat, dan Dharmasraya.


Mahyeldi berpesan, amanah yang dipikul dapat dilaksanakan dengan bertanggung jawab serta berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara.


"Saya percaya semua kepala daerah yang dilantik bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Dapat menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat," ujarnya.


Kepada bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota terpilih, sebut Mahyeldi, supaya program yang diusung saat Pilkada dapat seiring dengan visi dan misi pemerintah provinsi.


"Tidak ada yang bisa berjalan sendiri. Segala potensi yang ada, diharapkan dapat dimaksimalkan dan dibenahi. Yang paling penting, pasangan bupati dan walikota harus saling menjaga keharmonisan dan laksanakan tugas sesuai dengan porsi tugas dan wewenang masing-masing," tambahnya.


Sementara itu, Asrul mengucapkan selamat kepada kepala daerah yang telah dilantik. "Semoga amanah yang diterima dapat dilaksanakan dengan sebaiknya dan juga memberikan perubahan untuk kedepannya," ucap Asrul. 


#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS