Danramil 10/WB Ajak Lari Pagi Anggotanya Sebelum Ke Desa Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 10/WB Ajak Lari Pagi Anggotanya Sebelum Ke Desa Binaan

Jumat, Februari 26, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Anggota Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan lari pagi, Jum’at (26/02/2021). Terlihat dari sepanjang rute yang dilalui, prajurit Koramil 10/Woyla Barat menyayikan lagu-lagu TNI selaras dengan derap langkah kaki diiringi dengan keadaan cuaca yang sejuk, mereka penuh semangat berlari dan bernyanyi.

 

Kegiatan lari pagi yang dilaksanakan itu, tampak diakhiri dengan penguatan, baik itu push up maupun sit up. Selesai pelaksanaan kegiatan, Danramil 10 Woyla Barat Kapten Inf Herinizal menyampaikan, bahwa lari pagi itu merupakan rutinitas Babinsa sebelum masuk ke desa binaan.

 

Meskipun sekarang kami sudah berdinas di satuan teritorial, namun kami tidak mau kalah dengan satuan tempur dalam membina fisik dan kebugaran kami. Ia menegaskan, “Karena selama kami masih menjadi seorang prajurit, tentu tidak ada bedanya dimanapun tempat kami berdinas.

 

Selain itu, pembinaan fisik semacam ini juga merupakan salah satu fungsi komando yang harus dilaksanakan, guna mendukung kesiapan satuan dalam melaksanakan berbagai tugas yang Bangsa dan Negara berikan.
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS