Berakhir Masa Jabatan, Bupati dan Wabup Padang Pariaman Sampaikan Salam Perpisahan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 16 Februari 2021

Berakhir Masa Jabatan, Bupati dan Wabup Padang Pariaman Sampaikan Salam Perpisahan


PadangPariaman(SUMBAR),GP- Hari ini kita berpisah hanya dalam jabatan pemerintah saja,namun dalam kehidupan sehari-hari tentu kita akan terus menjaga hubungan sialturahmi ungkap Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni saat memberikan sambutan dalam acara perpisahan bersama Camat, Wali Nagari, dan Organisasi Masyarakat pada Selasa (16//2/2021) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.


Didampingi oleh Ketua TP-PKK Rena Ali Mukhni, Bupati yang belatar belakang akademik seorang pendidik ini mengatakan selama 15 tahun berkiprah di Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sudah tentu tidak semuanya dilalui dengan suka cita atau rasa saling senang.


“Saya bersama keluarga secara pribadi meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat selama bergaul dalam menjalankan roda pemerintahan dalam bergaul serta saya juga memohon maaf apabila yang saya lakukan belum memenuhi keinginan dan harapan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman,”ungkapnya.


Ia juga mengatakan, sebenarnya masih banyak PR yang masih harus ditunaikan namun karena keterbatasan inilah sehingga kewajiban tersebut belum bisa diselesaikan oleh karenanya.


Ia berpesan kepada bupati terpilih agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan tersebut seperti pembangunan Tarok City dan pembangunan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru.


Sementara itu Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang juga didampingi Ketua GOW Yusrita Suhatri Bur mengatakan lima tahun bukanlah waktu yang singkat dalam menjalankan pemerintahan banyak yang sudah dilalui dan perubahan yang terjadi.


“Selama melaksanakan tugas perselisihan pasti ada,oleh karenanya saya secara pribadi dan keluarga meminta maaf jika ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan selama ini.


Sesuai dengan visi awal kita berdua yang selalu dipegang hingga saat ini yakninya selalu mengkedepankan pelayanan kepada masyarakat,”terang mantan ketua Baznas ini.


“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini karena kemajuan Padang Pariaman tidak lepas dari peran penting seluruh elemen masyarakat.


Mari kita sama-sama melanjutkan perjuangan dan menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan,”tutup bupati terpilih ini.


#GP |ISAP|MEP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS