Wabah covid-19 bertambah lagi 21 orang di kabupaten Agam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabah covid-19 bertambah lagi 21 orang di kabupaten Agam

Kamis, Januari 14, 2021



Agam(SUMBAR).GP – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, kembali menginformasikan adanya penambahan kasus baru sebanyak 21 orang, Kamis (14/1).


Dan kasus baru ini tersebar di Kecamatan Lubuk Basung delapan orang, Tanjung Raya satu orang, Sungai Pua dua orang, Baso dua orang, Tilatang Kamang lima orang dan Palupuah tiga orang.

dan juga dijelaskan,peningkatan kasus akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan, karena kasus hariannya menunjukan angka yang tidak sedikit. Bahkan kemarin, katanya, bertambah angka kematian satu orang.


Bertambahnya kasus hari ini, maka jumlah orang yang terkonfirmasi hingga kini tercatat sebanyak 1.596 orang, namun yang masih menjalani isolasi sebanyak 158 orang, dengan rincian 22 orang di rumah sakit, dua orang karantina dan 134 orang mandiri.


Hari ini pihaknya juga menginformasikan adanya penambahan pasien sembuh sebanyak empat orang, berasal dari Kecamatan IV Koto satu orang dan Tilatang Kamang tiga orang. jumlah pasien sembuh hingga kini tercatat sebanyak 1.414 orang,” sebut Martias Wanto.


Di samping itu, kasus suspek tercatat 66 orang, probabel tiga orang dan kontak erat 137 orang.

Mengingat kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali menunjukkan peningkatan, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.


Kita jangan sampai lengah, sebab beberapa hari ini kasus terkonfirmasi di Agam menunjukan peningkatan signifikan. Untuk itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat harus tetap dilakukan,” tegasnya.


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS