SMAN 3 Bangun Kerjasama Tanam 100 ribu Pohon dengan Sri Lanka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMAN 3 Bangun Kerjasama Tanam 100 ribu Pohon dengan Sri Lanka

Selasa, Januari 26, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- SMAN 3 Padang Panjang melakukan kerjasama di bidang environment sustainability dengan Lyceum International Shcool, Sri Lanka.


Di mana proyek ini mencanangkan menanam 100 ribu pohon. Kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober 2020 hingga Januari 2021.


"Renncananya, untuk launching kegiatan ini, SMAN 3 akan mengundang Pak Wali pada Februari mendatang, guna melakukan penanaman pohon secara simbolis," jelas Guru Bahasa Inggris SMAN 3, Fitra Murni AR saat pertemuan di ruang kerja Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Senin (25/01/2021).


Diterangkan Fitra, kegiatan kolaborasi 100 ribu pohon, akan dikirimkan ke Impact of Youth Sustainability (IYS) Indonesia, Malaysia bahkan ke sekolah kolaborasi Lyceum International High School. 


Fadly Amran menyambut positif kerjasama tersebut. Ini suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dalam memotivasi siwa untuk cinta terhadap lingkungan.


"Insyaa Allah, kami siap hadir dan memberikan dukungan dalam program tersebut. Jayalah selalu dunia pendidikan di Padang Panjang, sehingga melahirkan generasi penurus yang terbaik," ujarnya.


#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS