Situasi Pandemic, Kodim 0913/PPU Laksanakan Acara Korp Raport Dengan Sederhana Tapi Bermakna - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Situasi Pandemic, Kodim 0913/PPU Laksanakan Acara Korp Raport Dengan Sederhana Tapi Bermakna

Senin, Januari 04, 2021

Penajam(KALTIM).GP– Dikarenakan situasi pandemic belum berakhir tidak mengurangi rasa memiliki dan rasa kebersamaan dalam suka dan duka di satuan, Kodim 0913/PPU menyelengarakan acara Korp Raport pindah satuan, pelepasan (Pindah Satuan dan MPP), penerimaan anggota baru dan kembalinya anggota dari Satgas Ter bertempat di Makodim 0913/PPU Jln Prov KM 09 Kel Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim. Senin (4/1/2021)


Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P saat memberikan sambutan mengatakan,” Terimakasih kepada anggota Kodim 0913/PPU yang sudah hadir, dalam acara pelepasan (Pindah Satuan dan MPP), penerimaan anggota baru dan kembalinya anggota dari Satgas,”ujarnya.


“Kepada personel yang pindah satuan terimakasih atas kerjasamannya selama berdinas di Kodim 0913/PPU semoga di satuan baru memberikan warna yang lebih baik lagi dari satuan lama serta Kepada personel yang MPP terimakasih sudah memberikan dedikasinnya selama berdinas di Kodim 0913/PPU, dan Kepada personel yang baru masuk agar cepat beradaptasi di Kodim 0913/PPU,”pungkas Dandim.


Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan tradisi yang sudah baik agar kedepan terus dilanjutkan,“Ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Satuan kepada anggota yang telah mengabdikan diri untuk melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut di akhiri dengan pemberian Cendera mata, Piagam penghargaan dan kenang-kenangan oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. berserta Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani kepada Letda Inf Michi B yang melaksanakan pindah satuan,serta kepada Sertu Toni yang melaksanakan MPP.


Adapun personil yang pindah satuan yaitu Letda Inf Michi B dengan jabatan baru sebagai Danunit Intel Kodim 0914/Tnt (Tanah Tidung), Sertu Toni yang melaksanakan MPP, Praka Alvian serta Pelda Wawan dan Serda Totok yang habis selesai melaksanakan tugas.


#GP | Sumber Dim 0913/PPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS