PISAH SAMBUT KETUA PN TANJUNG PATI , BUPATI DAN WAKO PENUH DENGAN KENANGAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 21 Januari 2021

PISAH SAMBUT KETUA PN TANJUNG PATI , BUPATI DAN WAKO PENUH DENGAN KENANGAN

Luak Limopuluah (SUMBAR).GP- Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota yang berlokasi di Kelurahan Labuah Basilang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (20/1) malam.


Pisah sambut malam itu dihadiri oleh Unsur Forkopimda dua daerah seperti Bupati Irfendi Arbi, Wali Kota diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S Lahe, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Payakumbuh Suwarsono, Ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh Kurniawan Wijonarko, dan Kepala OPD Limapuluh Kota lainnya.


Dalam acara itu, juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari unsur forkopimda dua daerah dan BUMN serta BUMD kepada Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati yang lama, Hery Cahyono digantikan oleh Muhammad Chandra.


Muhammad Chandra merupakan Urang Awak dalam sambutannya berharap dapat bersinergi dengan forkopimda di Luak Limopuluah demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


"Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat Ketua PN Tanjung Pati sebelumnya, demi memberikan yang terbaik untuk Luak Limopuluah dan Sumatera Barat," ujarnya.


Mewakili Wali Kota Riza Falepi, Sekda Rida Ananda mengatakan keakraban Forkopimda di Luak Limopuluah terjalin erat, selama ini komunikasi juga berjalan lancar, hal itu terlihat saat lomba memancing Forkopimda yang digelar pemko beberapa minggu yang lalu di akhir tahun 2020.


"Kita juga masih ingat saat itu ramai-ramai memancing di ICBS Harau, kegiatan itu perekat silaturahmi forkopimda, kami mengucapkan  terimakasih atas silaturahmi yang selama ini terjaga. Kami juga berharap nantinya ada undangan oleh pak Heri Cahyono ke tempatnya bekerja yang baru di DKI Jakarta," kata Sekda.


Ucapan selamat datang dan selamat bergabung juga disampaikan oleh Sekda kepada mantan Wakil Ketua PN Tanjung Pati Muhammad Chandra yang naik jabatan menjadi Ketua menggantikan Heri Cahyono. 


"M. Chandra adalah Urang Awak, selamat bergabung bersama-sama unsur forkopimda di Luak Nan Bungsu," kata Rida Ananda.


Sementara itu, Bupati Irfendi Arbi mewakili rasa terimakasih warga Luak Limopuluah kepada Heri Cahyono yang telah menjalankan tugas dengan baik. Menurutnya kerja baik itu dibalasi dengan mendapat tempat bertugas yang lebih bagus, kantor pengadilan kelas 1 di Ibukota Negara.


"Semoga pengabdian selama ini dibalas oleh Allah SWT. Guyonan-guyonan kita saat bertemu mungkin ada yang tidak pada tempatnya, mohon dimaafkan dan jangan ada dendam diantara kita," kata Bupati.


Kepada Ketua PN Tanjung Pati yang baru Muhammad Chandra, Bupati berharap dapat melanjutkan estafet kepemimpinan instansi wakil tuhan di bumi itu. 


"Menyatukan seluruh Forkopimda dalam satu acara sulit, karena adanya kesibukan. Namun kerjasama kita harus terus berjalan dengan baik dan ditingkatkan kedepannya. Silaturahmi dijaga, maka akan memberi umur panjang dan energi positif bagi kita semua," kata Bupati. 

#GP | Febby | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS