Permohonan Bantuan Dana Usaha dan Lansia Baznas Kota Padang Ditutup - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Permohonan Bantuan Dana Usaha dan Lansia Baznas Kota Padang Ditutup

Jumat, Januari 22, 2021


Padang(SUMBAR).GP- Penerimaan permohonan bantuan program dana usaha dan program lansia dari Baznas Kota Padang melalui jasa pengiriman POS, JNE , J&T dan jasa pengiriman lainnya resmi ditutup. 

Hingga hari penutupan,  Jumat (22/01/2021), jumlah permohonan dana bantuan usaha bagi masyarakat kurang mampu  sudah mencapai 3.320 permohonan dan permohonan program lansia kurang mampu sebanyak 800 permohonan.


Jumlah ini terhitung sejak dibukanya penerimaan proposal pada senin 18 Januari 2020. 


Selanjutnya ketua Baznas Kota Padang H.Episantoso menyampaikan bahwa penerimaan Permohonan melalui jasa pengiriman adalah suatu langkah dari baznas kota padang untuk memeinimalisir penyebaran vovid 19 dan supaya tidak ada kerumunan, kemudian setelah proses penerimaan Permohonan dari mustahik kita akan lakukan verifikasi data yang akan dimulai senin 25 januari 2021 dan setelah itu akan dilakukan verifikasi lapangan dalam waktu dekat.


Karena tidak semua yang mengirimkan permohonan akan dibantu oleh Baznas Kota Padang, makanya kita lakukan dulu verifikasi data dan verifikasi lapangan, supaya dana zakat ini tepat sasaran kepada orang yang benar benar membutuhkan.ungkapnya.


#GP | Muf | SF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS