Pada HUT ke-46, Perumdam Kota Padang Luncurkan Air Minum Kemasan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 08 Januari 2021

Pada HUT ke-46, Perumdam Kota Padang Luncurkan Air Minum Kemasan


Padang(SUMBAR).GP- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Kota Padang pada 30 Desember 2020 lalu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan ke-46. Kegiatan perayaan ini berlangsung sederhana dengan upacara bendera dan peluncuran air minum kemasan produk Perumda Air Minum Kota Padang.
 
“Alhamdulilah sesuai namanya, akhirnya Perumda Air Minum Kota Padang sudah memproduksi air kemasan, jadi air minum,” kata Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya saat perayaan HUT BUMD milik Pemkot Kota Padang.
 

Dengan usia yang sudah menginjak 46 tahun, Perumda Air Minum Kota Padang sudah berhasil membuktikan menjadi perusahaan yang terus berkembang. Memberikan pelayanan yang lebih baik, serta memperoleh pengakuan dengan menerima penghargaan skala nasional.

 

 

“Hari ini kita hadirkan air minum dalam kemasan, produk Perumda Air Minum Kota Padang. Hadir memberikan kesejukan bagi masyarakat. Saya sudah coba, alhamdulillah menyegarkan sekali. Mudahan menghadirkan hal-hal yang baru pada masa mendatang,” tutur dia.

 

Selain memberikan apresiasi, Gubernur Sumbar terpilih itu juga meminta Perumda Air Minum Kota Padang tetap melakukan evaluasi diri di masa akan datang. Karena perbaikan dapat dilakukan setelah ada evaluasi diri.

 

“Teruslah lakukan evaluasi. Momentum ulang tahun ini harus dijadikan tolak ukur untuk evaluasi diri. Bagaimana pelayanan ke depan, apa yang harus diperbaiki. Cara merespon pengaduan dengan cepat,”ujarnya.

 

Mahyeldi mengapresiasi Perumda Air Minum Kota Padang telah berhasil meraih pencapain yang luar biasa. Desember 2020, Perumda Air Minum Kota Padang meraih penghargaan tingkat nasional.

 

 

Baru-baru ini, Perumda Air Minum Kota Padang menerima tiga penghargaan bergengsi tingkat nasional. Yakni, Top Digital Implementation 2020 on Infrastruktur Sektor diterima (Perumdam Kota Padang), Top Leader in Digital Implementation 2020 diterima Dirut Perumdam Kota Padang, Hendra Pebrizal, Top CIO on Digital Implementation 2020 diterima oleh Direktur Teknik Perumdam Kota Padang, Andri Satria.

 

“Ini membuktikan bahwa Perumda Air Minum Kota Padang terus melakukan inovasi dalam pengembangan. Terus maju melangkah ke depan,”ujarnya.

 

Mahyeldi juga berharap Perumda Air Minum Kota Padang dapat memeriahkan HUT ke 46 bersama pelanggan. Kebahagiaan itu dibagikan pada pelanggan setia. Sehingga ke depan dapat membayar dengan tepat waktu.

 

“Perumda tidak hanya mengingatkan pelanggan, tidak hanya ucapan. Tapi juga reward. Alhamdulillah Tahun lalu 2 unit, sekarang jadi 3 unit. Untuk apresiasi pelanggan. Jadikanlah perusahaan tempat mengabdi ini, tidak hanya mencari makan. Tapi juga ladang ibadah,” kata dia seperti dikutip media lokal, Rabu (6/1/2021).

 

Dengan itu, agar Perumda Air Minum Kota Padang tetap eksis dan makin baju semuanya harus solid, kompak, loyal dan profesioanl. Karena dengan kompak, solid, loyal dan profesional perusahaan dapat berjalan dengan baik.

 

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mmengatakan, Perumda Air Minum Kota Padang sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Untuk itu, perusahaan tersebut sudah mejalin kerjasama dengan sejumlah perbankan guna pembayaran tagihan.

 



“Sekarang pelanggan tidak perlu lagi harus ke kantor untuk membayar tagin, kami sudah bekerjasama dengan sejumlah bank, termasuk dengan aplikasi-aplikasi pembayaran,”sebutnya.

 

Dalam kesempatan itu, Perumda Air Minum Kota Padang juga menandatangani nota kesepahaman dengan Bank Nagari untuk pembangunan intake Lubuk Paraku. Dengan pembiayaan pinjaman lunak sekitar Rp 32 miliar. Intak dengan kemampuan 55 liter/detik diperuntukan bagi pelayanan air pada kawasan Teluk Bayur.

 

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Padang, Hendri Septa, Sekdako Padang, Amasrul, Jajajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, Direktur Teknik Andri Satria, Direktur Umum, Afrizal Kuning.


#GP | Sumber Humas Kota Padang | Adv | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS