Outlet STA GMB Mulai Ramai Pembeli - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Selasa, 12 Januari 2021

Outlet STA GMB Mulai Ramai Pembeli



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah dilaunching Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano kemarin sore (11/01), Outlet Sayur Sub Terminal Agribisnis Gantiang Maju Bersama (STA GMB) yang menyediakan Sayur Segar, Harganya Terjangkau, mulai ramai dikunjungi pembeli, Selasa (12/01/2021).


Mira Wartis (32), Warga RT 7, Kelurahan Ganting, saat berbelanja di outlet tersebut,  mengakui sangat terbantu atas hadirnya outlet sayur-sayuran segar di dekat tempat tinggalnya.


Dia menilai, sayur-sayuran yang dijual pada outlet ini, memiliki kualitas yang bagus dan masih segar. Di samping itu, pelayanan yang diberikan pun juga sangat baik.


"Sayurnya segar. Harganya pun di sini juga sangat terjangkau. Tidak jauh berbeda dengan harga pasar," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan Yesi (47), Pegawai Pukesmas Gunuang, juga berbelanja kebutuhan pokoknya di Outlet STA GMB. "Saya melihat, dari segi kualitas dan kemasannya menarik, produk Sayur mayur yang dijual Segar - segar, Harga pun terjangkau,” ucapnya.


Kendati demikian, Yesi memberikan masukan kepada pengelola outlet untuk melengkapi komoditi yang masih belum tersedia. "Kalau bisa nanti ditambah jenis sayurannya. Kalau bisa buah-buahan juga dijual di sini," sarannya.


Sekretaris STA GMB, Fikriya Syahira saat ditemui di Outlet, mengatakan, operasi outlet ini buka setiap hari.


"Bagi masyarakat yang ingin berbelanja, silahkan langsung datang ke outlet. Atau juga bisa menghubungi nomor manajer lapangan STA GMB di nomor 081363265878,” sebutnya.

 

Outlet dengan tampilan layaknya minimarket beralamat, di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur. 


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS