Ketua PN Batusangkar yang Baru,Agus Windana menggantikan Agus Purnomo,SH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PN Batusangkar yang Baru,Agus Windana menggantikan Agus Purnomo,SH

Senin, Januari 18, 2021



Tanah Datar(SUMBAR).GP- Masa jabatan  Ketua Pengadilan Negeri  (PN) Batusangkar telah berakhir. Purnomo Hadiyarto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Batusangkar akan pindah tugas  sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah. Kini Agus Windana, SH menjabat sebagai Ketua PN Batusangkar yang baru.


Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini Malam Pisah sambut digelar  digelar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Jum’at (15/01/2021).


Turut hadir Bupati diwakili Sekda Irwandi beserta isteri, Forkompinda beserta isteri, Rektor IAIN Batusangkar, Pimpinan BUMN/BUMD dan Kepala Perangkat Daerah.


Pada kesempatan itu Purnomo Hadiyarto itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan forkompinda atas kerjasama dan koordinasi yang baik.


“Suasana kekeluargaan yang sangat saya rasakan selama bertugas di Tanah Datar lebih kurang 1 tahun 3 bulan, menjadi kesan yang luar biasa bagi saya dan keluarga,” ujar Purnomo yang didampingi sang  isteri.


Purnomo juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan. “Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan mohon doa restu melanjutkan tugas berikutnya,” sambungnya.


Agus Windana yang  sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubei Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu ini belum bisa hadir karena masih menjalani isolasi usai dari luar daerah.


Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Hardijono Sidayat mewakili Forkompinda dan Pemerintah Daerah menyampaikan selamat dan do’a kepada Bapak Purnomo yang akan menjalankan amanah di tempat yang baru.


“Atas nama Forkompinda dan Pemerintah Daerah, kami menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang baik selama ini dalam membicarakan dan membahas persoalan-persoalan daerah. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, Kita doakan juga agar Bapak semakin sukses,” ungkap Hardijono. 


#Al | Res

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS