Jam Komandan, Letkol Inf. Charles Alling Serahkan Topi dan Sepatu Olahraga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jam Komandan, Letkol Inf. Charles Alling Serahkan Topi dan Sepatu Olahraga

Rabu, Januari 20, 2021



Kukar(KALSEL).GP-  Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling pimpin kegiatan Jam Komandan (Jamdan) yang dilaksanakan di pendopo Bupati Kutai Kartanegara, Senin (18/1/2021) Jl. Mulawarman Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.


Ada yang berbeda dalam kegiatan Jamdan tersebut, selain memberikan pengarahan dihadapan ratusan prajurit dan PNS dijajarannya, Letkol Inf. Charles Alling juga memberikan perlengkapan olahraga berupa topi dan sepatu kepada perwakilan masing-masing Koramil.


Setidaknya ada 14 perwakilan menerima topi dan sepatu olahraga yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim.


"Setidaknya ada 14 perwakilan masing-masing Koramil sejajaran Kodim 0906/Tenggarong yang menerima topi dan sepatu olahraga", sebut Dandim.


Dandim juga mengatakan pemberian topi dan sepatu olahraga ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya.


Pada Jamdan sebelumnya Dandim juga memberikan celana dan kaos olahraga kepada seluruh prajurit dan PNS nya sehingga dalam pelaksanaannya nanti prajurit kodim 0906/Tenggarong saat melaksanakan olahraga bisa seragam dari ujung kaki sampai ujung kepala.


"Dengan keseragaman dalam berpakaian akan lebih menunjukkan kekompakan dan kebersamaan kita dalam pelaksanaan tugas di Kodim 0906/Tenggarong", tutupnya.


#GP | Sumber Kodim 0906/Tgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS