Babinsa Purwajaya Koordinasi Penanganan Jalan Longsor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Purwajaya Koordinasi Penanganan Jalan Longsor

Rabu, Januari 20, 2021



Kukar(KALSEL)..GP-   Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Serka Yardin hadiri kegiatan koordinasi penanganan jalan longsor di KM. 6 desa Purwajaya, Selasa (19/01/2021) oleh unsur Muspika Loa Janan dan unsur dari provinsi Kaltim.


Dalam koordinasi penanganan jalan longsor tersebut dihadiri Kepala Dishub Provinsi Kaltim, Dirlantas Polda Kaltim, Kapolres Kukar, Balai jalan provinsi, Kasat Lantas, Kapolsek Loa Janan, Danramil 0906-03/Loa Janan yang diwakili Serka Yardin dan Camat Loa Janan.


Rombongan mengecek langsung kondisi jalan yang mengalami keretakan cukup parah dan sangat membahayakan para pengguna jalan tersebut,.


"Kami akan segera melakukan perbaikan dengan referensi jalan, tiang listrik dan pipa PDAM disekitar lokasi keretakan", sebut Ka. Dishub Provinsi.


Dalam kesempatan tersebut, mewakili Danramil Serka Yardin menyebutkan kami diundang kecamatan Loa Janan juga sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan Pemkab Kukar masalah penanganan jalan longsor tersebut, "Kami sudah melakukan rapat koordinasi ditingkat Kecamatan dan Kabupaten, kami juga sudah mendata perhitungan luasan tanah yang akan dijadikan jalan alternatif", sebutnya.


Diakhir kegiatan Kapolres Kukar juga menyebutkan setidaknya ada 7 titik longsor yang masuk wilayah kabupaten Kukar dan juga Polres Kukar akan membentuk pos pengaturan lalu lintas untuk mengatur jalan.


#GP | Sumber Kodim 0906/Tgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS