Jadi Ketua IBI Kota Padang Panjang, Linda Frianti akan Lakukan Inovasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jadi Ketua IBI Kota Padang Panjang, Linda Frianti akan Lakukan Inovasi

Kamis, Januari 28, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah terpilih menjadi Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Padang Panjang,  Melalui musyawarah cabang (Muscab) IV, Selasa (26/01) lalu, Linda Frianti, S. ST, menyiapkan program dan akan lakukan inovasi.


Linda menyampaikan, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/01/2021), IBI mempunyai anggota 129 orang dan 3 ranting. Pihaknya telah menyiapkan program kerja yang salah satunya meningkatkan silaturahmi antar anggota. 


"Ini yang perlu kami lakukan. Karena dengan seringnya kami bersilaturahmi akan banyak ide yang akan timbul dari setiap anggota. Untuk program unggulan, kami akan memfasilitasi anggota untuk selalu meningkatkan dan update ilmu serta informasi tentang pelayanan kebidanan," jelasnya.


Ditambahkannya, IBI ikut berperan serta dan mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, terutama kesehatan ibu dan anak. "Visi dan misi kami tidak banyak, namun kami akan menjadikan IBI sebagai organisasi propesi yang diperhitungkan. Serta mewujudkan bidan yang berkarakter, profesional dan tanggap," katanya.


Di masa pandemi saat ini, tambah Linda, kinerja bidan sangat dibutuhkan terutama untuk ibu dan anak. "Ke depan, kami akan membuat inovasi untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak dengan memberikan KIE secara daring," tuturnya. 


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS