iNews Dukung Pemko Perkenalkan Potensi Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Rabu, 13 Januari 2021

iNews Dukung Pemko Perkenalkan Potensi Padang Panjang


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tim redaksi iNews TV, dipimpin SVP Sales dan Marketing MNC Channels iNews, Iskar Indra Mora, singgah ke Padang Panjang dan bersilaturahmi dengan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, di Balaikota, Rabu (13/01/2021). 


Kedatangan Iskar dan tim, akan membantu memperkenalkan ragam potensi Padang Panjang melalui media penyiaran mereka. Potensi kota akan diberitakan secara nasional yang nantinya bisa mengangkat Padang Panjang menjadi kota yang dikenal di seluruh nusantara.


"Jujur saya sangat kaget saat Wako Fadly menyebutkan beberapa prestasi yang telah diraih. Seharusnya ini bisa menjadi berita besar dan layak masyarakat luas mengetahuinya," kata Iskar. 


Ditambahkannya, ada sisi menarik yang bisa diberitakan secara nasional dari Padang Panjang. Salah satunya sisi kemasyarakatannya. Di mana guru, dan masyarakat lainnya sudah ada asuransi BPJS Ketenagakerjaannya yang ditanggung Pemko. 


"Ketua RT saja di sini honornya besar. Marbot (gharin-red) saja digaji. Ini sungguh suatu hal yang sangat luar biasa diberitakan," ungkapnya. 


Sementara Fadly Amran menyambut rencana  kerjasama dengan iNews TV. Karena sama diketahui, kota kecil Padang Panjang ini belum banyak diketahui masyarakat luas dan bisa dikenal masyarakat luar. 


"Sama kita ketahui, saat ini banyak masyarakat lebih memilih televisi untuk ditonton. Karena merupakan media visual yang nyata dan tidak dibuat-buat," ucapnya. 


#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS