Empat Personil Satpol PP Damkar Mendapatkan Penghargaan - Go Parlement | Portal Berita
loading...


Breaking

Senin, 04 Januari 2021

Empat Personil Satpol PP Damkar Mendapatkan Penghargaan


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Empat personil Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kota Padang Panjang menerima penghargaan Pelayanan Terbaik Tahun 2020.


Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi, ketaatan, disiplin dan kinerja yang dilakukan selama tahun 2020.


"Kami berikan penghargaan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaik selama tahun 2020. Ini kami lakukan untuk motivasi bagi rekan-rekan mereka yang lain. Bukan berarti kinerja yang lain tidak bagus," jelas Kasat Pol PP Damkar Drs. Albert Dwitra, MM, usai apel pagi di lapangan Bancah Laweh, Senin (04/01/2021).


Empat personil tersebut Ferdinan Armando, Wahid Haswardi Putra, Ardry Hasbullah dan Asnedi Budiman.


"Empat personil ini selain diberikan sertifikat, mereka juga diberikan reward berupa studi banding ke luar daerah demi mendapatkan pengalaman dan ilmu yang belum mereka ketahui," tambahnya.


Di samping itu, juga diserahkan sertifikat pelatihan pencarian dan pertolongan dari Badan SAR Nasional Pusat, kepada Dafa Aria Prima Satria, Rizky Ananda, Agung Fajri Rahmadian, Rozi Suprianto dan Dicky Harianto.


Dalam pelaksanaan apel tersebut, Albert juga mengingatkan personil agar mematuhi protokol Covid-19. "Jangan sampai ada nanti personil yang melanggar, karena kita yang memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat," ingatnya.


#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

});

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS