WaliKota Berikan Motor Dinas Baru Kepada Lurah di Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WaliKota Berikan Motor Dinas Baru Kepada Lurah di Padang Panjang

Kamis, Desember 24, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 16 lurah di Kota Padang Panjang, mendapatkan motor dinas baru yang diserahkan langsung Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Dengan kendaraan operasional baru itu, para lurah dituntut untuk meningkatkan kinerjanya lebih maksimal.


“Semua lurah harus melayani, melindungi dan terus berupaya mensejahterakan masyarakat di kelurahannya masing-masing,” himbau Fadly saat menyerahkan motor Yamaha Lexy secara simbolis di halaman Balaikota, Rabu (23/12/2020).


Sepeda motor baru dengan status pinjam pakai itu, katanya lagi, dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja lurah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


Di samping menyerahkan 16 motor dinas lurah, Fadly juga menyerahkan 12 becak motor (betor) untuk dua kecamatan. Sebanyak 8 unit untuk Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) dan 4 unit untuk Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

"Penyerahan kendaraan operasional dan betor ini, merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para lurah dan tenaga kebersihan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Padang Panjang," tutur Fadly.


Di samping itu, Fadly juga berterimakasih kepada camat dan lurah, serta tim kelurahan yang sudah menjaga kebersihan dan juga memberikan totalitas dalam pelayanan. Beliau juga berharap dengan bantuan ini, mudah-mudahan sebagai penyemangat dan bisa berguna untuk kegiatan teknis di lapangan nantinya.


"Saya meminta, kalau bisa betul-betul bersaing kebersihannya dengan kebersihan kota, kebersihan pasar dan lain-lain. Sehingga kelurahan menjadi bagian utama ataupun garda terdepan keindahan kota," pungkasnya.


Turut mendampingi pada penyerahan kendaraan tersebut, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekdako, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, asisten dan staf ahli, Kadishub, dan camat.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS