Wako-Wawako Padang Panjang Berikan Hak Suara Pilgub Sumbar 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako-Wawako Padang Panjang Berikan Hak Suara Pilgub Sumbar 2020

Rabu, Desember 09, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota dan wakil walikota menggunakan hak suaranya pada pemilu serentak dalam rangka pemilihan Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2024, Rabu (09/12/2020).

 

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan istri, dr. Dian Puspita, Sp. JP memberikan hak suaranya di TPS 5 RT V, Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur. TPS tidak begitu jauh dari rumah dinas walikota dan hanya ditempuh dengan berjalan kaki, pukul 09.30 Wib.


Di TPS, sembari memberikan hak suaranya, Fadly bersama Forkopimda menyempatkan diri melakukan pemantauan pelaksanaan Pilgub di lokasi itu. 


"Alhamdulillah..,  sudah selesai menyalurkan hak pilih. Kita melihat antusias masyarakat, sudah lebih 60 persen memilih di TPS Ini. Secara keseluruhan, kita berharap partisipasi masyarakat Kota Padang Panjang bisa melebihi 70 persen," ungkap Fadly Amran.


Sementara itu, Wakil Walikota Drs. Asrul beserta istri, Nova Era Yanthy menyalurkan hak pilihnya di TPS 1, Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat sekitar pukul 08.30 Wib.


Hal serupa juga disampaikan Asrul. "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Satu suara sangat menentukan sekali," ujarnya.


Usai melakukan pencoblosan, walikota bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A. Md, Forkopimda dan pimpinan OPD melakukan pemantauan ke beberapa lokasi pemungutan suara di Kecamatan Padang Panjang Timur. Di antaranya TPS 5 aula BLK, Kelurahan Ngalau, TPS di aula BBI, Kelurahan Ekor Lubuk, TPS 3 di TK Darul Fallah, Kelurahan Sigando, dan TPS 4 di halaman Kantor Ketahanan Pangan, Kelurahan Ganting.


Untuk Tim II, dipimpin wakil walikota dan didampingi Forkopimda dan pimpinan OPD, memantau pelaksanaan pemilihan di Kecamatan Padang Panjang Barat, diantaranya, TPS 1 Pasar Sayur, Kelurahan Bukit Surungan, TPS 15 di MAN 3, Kelurahan Kampung Manggis, TPS 2 di SMPN 4, Kelurahan Silaing Atas, TPS 1 di SDN 07, dan Kelurahan Silaing Bawah.


#GP | DF | HRS | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS