Wako Fadly Beri Dukungan Remaja Masjid Sigando - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Jumat, 25 Desember 2020

Wako Fadly Beri Dukungan Remaja Masjid Sigando


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di sela padatnya jadwal kegiatan yang dijalani, Walikota, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyempatkan untuk melihat kegiatan remaja masjid yang digelar masyarakat Kelurahan Sigando, Kecamatan Padang Panjang Timur.


Fadly duduk bersama warga di salah satu Rumah Gadang Sigando, sembari bincang-bincang menyerap aspirasi mereka. "Pak Wali datang melihat kondisi kami di sini, sekaligus bincang-bincang terkait agenda apa saja yang kami laksanakan di Sigando," sebut Ketua LPM Sigando, Dedi Datuak Gamuak, Jumat (25/12/2020).


Dijelaskan Dedi, di Sigando tiap bulannya banyak membuat kegiatan. Kebetulan, ketika Fadly datang, sedang ada kegiatan remaja masjid yang menggelar acara tahfidz. Para remaja, disemangati walikota untuk terus berkegiatan. “Semoga kalian menjadi penghafal Al Quran yang membanggakan orangtua, bangsa dan agama,” sebut Dedi mengutip pernyataan Fadly.


“Tahfidz ini, dilaksanakan agar setiap remaja di sini dapat menjaga keaslian Al Quran dengan cara menghafalnya. Menghafal Al Quran punya banyak manfaat dalam kehidupan, terutama menumbuhkan kecerdasan spritual, ketentraman jiwa, dan kedekatan dengan Allah SWT,” kata Dedi.


#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS