Wabup Garut Sebutkan Fadly Amran Potensial Memimpin Sumbar di Masa Depan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Garut Sebutkan Fadly Amran Potensial Memimpin Sumbar di Masa Depan

Kamis, Desember 10, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Muda, cerdas dan rendah hati. Demikian kesan yang dirasakan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman terhadap Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Menurutnya, kepribadian pemimpin seperti Beliau, tidak banyak dijumpai. 

"Adinda Fadly ini sangat potensial, layak menjadi pemimpin Sumatera Barat. Pemimpin yang rendah hati. Dan ini jarang bisa dijumpai. Dari segi usia, meski muda, beliau paham dengan budaya," katanya di Pendopo Rumah Dinas, Kamis (10/12/2020).


Helmi berharap, Fadly Amran sukses membawa visi misinya. "Semoga kepemimpinan beliau dapat berjalan baik, sukses," ujarnya.


Sementara itu, kunjungan ke Sumbar, kata Helmi, merupakan yang pertama. "Ini adalah keinginan yang cukup lama. Banyak yang bisa kami pelajari di sini," katanya.


Helmi menyampaikan, dirinya terkesan dengan Sumbar dan Kota Padang Panjang. "Pendidikan yang bagus, alam yang masih terpelihara, pembangunan berjalan, lingkungan bersih, ini inspirasi dan meningkatkan optimisme saya membangun di daerah saya, Kabupaten Garut," pungkasnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS