Update Covid-19 di Kabupaten Agam - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Kamis, 24 Desember 2020

Update Covid-19 di Kabupaten Agam


Agam(SUMBAR).GP– Kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Agam per Rabu (23/12) tercatat sebanyak 1.424 orang dengan tingkat kesembuhan mencapai 93,75 persen atau sebanyak 1.335 orang.


Ketua Harian Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun mengatakan hari ini, kembali dua orang dikonfirmasi positif, keduanya berasal dari Kecamatan Ampek Angkek. Berdasarkan pantauan infografis harian Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Ampek Angkek hari ini menempati posisi tiga teratas dengan jumlah terkonfirmasi 6 warga. Sebelumnya Ampek Angkek berada pada urutan ke-lima setelah Kecamatan Lubuk Basung, Tilatang kamang, Matur, dan IV Koto.


Sedangkan pasien sembuh juga bertambah dua orang menjadi 1335 orang yang berdomisili di Kecamatan IV Koto dan Tilatang Kamang


Hari ini ada dua orang positif, ada dua pasien yang sembuh. Semoga besok semakin banyak pasien yang sembuh,” sebutnya.


Pemerintah Agam mencatat adanya 40 warga yang terindikasi suspek dan 49 warga yang mengalami kontak erat. Sedangkan warga yang dinyatakan probabel masih nihil dalam beberapa hari terakhir.


Pemerintah akan terus berusaha menekan laju pertumbuhan covid-19 melalui program yang telah direncanakan. Dukungan dan disiplin protokol kesehatan oleh warga akan sangat membantu menekan angka pertumbuhan covid di Agam.


“Hendaknya setiap individu lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan sesuai yang sudah dianjurkan. Selain itu, akan lebih baik jika dapat mengurangi aktifitas luar ruangan dan di keramaian,” pungkasnya. 


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS