Ketua TP-PKK Apresiasi Capaian Kader PKK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP-PKK Apresiasi Capaian Kader PKK

Senin, Desember 14, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp. Jp mengapresiasi capaian yang telah diraih kader PKK tahun 2020, Hal itu diutarakannya dalam rapat bulanan TP-PKK, Senin (14/12/2020), di Pendopo Rumah Dinas Walikota.

  

Kendati begitu, sebut Dian, untuk 2021, kader dituntut lebih semangat lagi dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti kegiatan maupun perlombaan. 


Rapat dihadiri, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin DSPPKBPPPA,  Tis Maria, Wakil Ketua lll, Reflida, Wakil Ketua IV, Eva Nuryanuwar, Sekretaris, Aisyah dan para kader PKK lainnya. 


Dalam rapat, dibahas capaian kinerja para kader selama setahun belakangan dan pembahasan kinerja untuk satu tahun ke depan. 


"Kami berharap para kader lebih semangat lagi, serta persiapkan diri. Perlihatkan jika para kader mampu memberikan yang terbaik, dan mampu berinovasi mencapai Program Pokok PKK," kata Dian. 


Dalam rakor tersebut, setiap ketua Pokja atau perwakilan, mengulas program-program kerja yang telah disusun dan dinilai terintegrasi dengan penanganan Covid-19. Beberapa program yang dibahas, yaitu, lomba-lomba PKK, pelatihan home industri, pelaksanaan swab test gratis, sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19, dan program lain yang dikerjasamakan dengan instansi terkait.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS