HJK-230, Samudra Project Launching Jingle of Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HJK-230, Samudra Project Launching Jingle of Padang Panjang

Selasa, Desember 01, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Salah satu Komunitas pemuda kreatif Padang Panjang, Samudra Project, Punya cara tersendiri memaknai perayaan Hari Jadi Kota (HJK) ke-230. Mereka meluncurkan jingle of Padang Panjang berupa lagu berjudul Paradise (Padangpanjang Rancak Dingin dan Sejuk).


Launching dilakukan secara bersamaan di rapat paripurna DPRD dan tayang videoklip di videotron kota. Dalam rapat paripurna, Ranty Wulandari, penyanyi sekaligus pencipta lagu Paradise, menyanyikan langsung di hadapan peserta rapat paripurna dan para undangan. Di saat bersamaan, video klip ini tayang di videotron, ditonton warga Padang Panjang dan pengguna jalan depan persimpangan PDAM.


Dalam penayangan videoklip ini, Sesaat pengguna jalan berhenti menonton bersama Vidioklip berdurasi 4 menit 16 detik itu, crew Samudra Project yang dipimpin CEO-nya, Erick Hamdani juga melaksanakan pembagian masker kepada warga.


“Kami ingin memperkenalkan lagu Paradise ke warga sekaligus melakukan kegiatan sosial pembagian masker sebagai gerakan pencegahan Covid-19. Hak cipta Paradise dipegang Samudra Project. Lagunya memperkenalkan keelokan kota kita yang kini berusia 230 tahun,” sebut Erick.


#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS