Bupati Imbau Masyarakat Sijunjung Gunakan Hak Pilih Pilkada 2020, Tetap Terapkan Protol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Adnow

loading...


Bupati Imbau Masyarakat Sijunjung Gunakan Hak Pilih Pilkada 2020, Tetap Terapkan Protol Kesehatan

Selasa, Desember 08, 2020

 




Sijunjung(SUMBAR).GP - Besok 9 Desember 2020, Indonesia kembali akan melaksanakan Pilkada serentak, di 270 daerah. Salah satunya, Kabupaten Sijunjung akan memilih Bupati dan Wakil Bupatinya. Selain memilih Kepala Daerah untuk Kabupaten Sijunjung, masyarakat juga akan menggunakan hak pilih untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.


“ Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung meminta kepada masyarakat Sijunjung, terutama ASN untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada besok. Memilih siapa, itu haknya setiap warga negara, jangan sampai golput. Yang paling terpenting, saya mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkda badunsak dan integritas dapat terwujud,” ujar Bupati Yuswir Arifin kepada MC Sijunjung, Selasa (8/12/20) di ruang kerjanya di Kantor Bupati setempat.


Seperti yang dilansir MC Sijunjung, Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dapat merusak hubungan silaturahmi, kekeluargaan, persaudaraan serta persatuan dan kesatuan yang terbina selama ini.


“Mari sukseskan Pilkada 2020 ini dan menjaga Kabupaten Sijunjung tetap kondusif,” lanjutnya.


Bupati mengimbau kepada masyarakatnya agar berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya dengan baik dan memilih calon pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Sumaber, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung yang sesuai hati nuraninya masing-masing serta melihat visi dan misinya.


“ Saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti proses demokrasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,” tutup Bupati.


#GP | Herman | Mega | infopublik.sijunjung.go.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS